Monday, December 20, 2010

INKAI Kota Bogor jadi Pecontohan


 
 
BOGOR – sebanyak 850 karate INKAI Bogor mengikuti ujian kenaikan tingkat di GOR Pajajaran, Minggu (23/4). Menurut Ketua Harian INKAI Kota Bogor Bambang Gunawan seluruh peserta ujian merupakan murid yang berasal Kota Bogor.

Bambang berharap dengan pembinaan usia dini ini INKAI bisa menghasilkan atlet profesional di masa yang akan datang. Untuk itu saat ini INKAI fokus melakukan pembinaan atlet junior.

“Kita ingin fokus pada pembinaan usia dini, Karena jenjang karir mereka sangat panjang. Tapi bukan berarti akan melupakan atlet yang sudah produktif,” ujar Bambang.
 Ia mengatakan karateka INKAI yang telah dibina bisa menjadi atlet berprestasi, sehingga bisa mewakili Kota Bogor diberbagai even. “Saat ini kita telah mondominasi. Saya harap kedepannya kita tetap menjadi pemasok atlet terbanyak,” tambahnya.

Sementara itu ketua INKAI Jawa Barat Rahmat Rianto mengatakan perkembangan INKAI Kota Bogor sangat pesat. Ini terlihat dari banyanya peserta ujian. Untuk itu pihaknya akan menjadikan Kota Bogor sebagai pengkot percontohan di Jawa Barat. “Saya akan jadikan Kota Bogor sebagai percontohan. Supaya perkembangan INKAI di Jawa Barat bisa sepesat disini,” tekadnya.

No comments: